Minggu, 19 Mei 2013

Kaspersky Internet Security 2013 Full Version With Keys & Trial Reset



                          Kaspersky Internet Security 2013 Full Version Dengan Keys & Trial Reset

Setelah lama WOC adalah posting Antivirus dan ini adalah untuk semua pengunjung indah blog saya mencintai kalian semua yar. Kaspersky Internet Security 2013 adalah suite canggih untuk keamanan komputer Anda. Luar biasa pemindaian mesin antivirus, firewall dan fitur anti-phishing. Termasuk Sandbox untuk menguji perangkat lunak dalam lingkungan virtual dan Aman Uang baru, yang melindungi data pribadi Anda ketika Anda melakukan tindakan dalam jaringan dengan pasca bayar, paypal dan bank yang kartu.
Virus, worm, Trojan, spyware, phishing, serangan hacker dan sebagainya. Bahaya jaringan banyak dan perlu cukup melindungi PC Anda. Kaspersky Internet Security 2013 (juga dikenal sebagai KIS 2012) adalah salah satu solusi terbaik di pasar.

Kaspersky Internet Security menggunakan antarmuka yang sama dan mesin yang sama scanning dari Kaspersky Anti-Virus, yang memberikan perlindungan yang sangat baik secara real time. Selain itu, produk ini mampu mencegah serangan melalui eksploitasi.

Mesinnya scanning sangat kuat. Ini juga menawarkan firewall mudah dikonfigurasi, fitur filter spam dan peningkatan Parental Control. Versi baru telah dioptimalkan, mengkonsumsi sumber daya yang lebih sedikit daripada di masa lalu dan di notebook menangani lebih baik menggunakan sumber daya untuk mengurangi konsumsi daya baterai.
Cerdik adalah keyboard virtual untuk mengetik dalam keamanan informasi pribadi (melarikan diri aktivitas setiap keylogger tersembunyi). Selain Kaspersky Internet Security secara otomatis menonaktifkan link yang mengarah ke situs yang terinfeksi malware dan menawarkan fitur untuk mencari kerentanan dalam sistem operasi Anda.

Selain kehadiran Game Mode untuk gamer, Kaspersky Internet Security termasuk Protected Mode yang memungkinkan Anda untuk berselancar internet atau melakukan aplikasi berpotensi tidak aman dalam virtual yang aman, tanpa membahayakan Windows.

Salah satu perubahan utama yang diperkenalkan di Kaspersky Internet Security 2013 adalah adanya modul, untuk memantau sistem, yang akan menganalisa dan blok perilaku yang mungkin berbahaya atau mencurigakan.
Kaspersky Internet Security adalah Italia dan memiliki antarmuka yang dapat digunakan. Hal ini kompatibel dengan Windows 8, 7, Vista dan XP dan memastikan ambang keselamatan yang tinggi untuk PC.



Fitur Utama:
Melindungi terhadap semua virus dan ancaman internet.
Mendeteksi ancaman baru, muncul dan diketahui.
Mengidentifikasi website yang mencurigakan dan website phishing.
Memberikan keamanan yang lebih besar untuk belanja online dan perbankan.
Melindungi privasi Anda dan identitas digital Anda.
Menjaga anak-anak Anda aman dan bertanggung jawab.
Mencegah malware dari mengeksploitasi kerentanan di PC Anda.
Download otomatis dan fitur instalasi.




Persyaratan Sistem:
Os: Windows XP, Vista, Seven dan 8
Lang: ITA & ENG
Versi: 9.1.0.124
Genre: Antivirus

Catatan
Buka Read Me file dan membaca instruksi

Unduh Kaspersky Internet Security 2013 Lengkap Disini:
Kaspersky Internet Security 2013 Setup: Link1 - Link2
Kaspersky Internet Security 2013 Keys + Trial Reset: Link1 - Link2



0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 
Welcome to My Website