Minggu, 12 Mei 2013

Download AVG Antivirus 2013 (Update Terbaru)


Download AVG Antivirus 2013 (Update Terbaru) -Berita Teknologi Terbaru | Software Terbaru | Gadget Terbaru - Siapa yang tidak mengenal antivirus ini. AVG Antivirus merupakan salah satuantivirus terbaik di dunia dengan misi menghentikan virus bahkan sebelum sampai ke komputer atau PC sobat. Antivirus ini dapat mendeteksi dan menghentikan virus, ancaman, serta malware. Selain itu AVG Antivirus juga dapat melakukan pemeriksaan pada file sebelum si pemilik PC dan laptopmendownload dan membagikan file dimana ketika antivirus mendeteksi file yang berbahaya dan tidak aman, AVG Antivirus dapat menghentikan proses tautan dan file tersebut.

Bagi seluruh manusia di dunia, privasi merupakan hal terpenting yang harus dijaga kerahasiaannya. Untuk itu, AVG tidak hanya dibuat untuk membasmi virus dan malware saja. AVG Antivirus dapat mengontrol dan melacak siapa yang tengah mengincar dan menyerang data sobat. Untuk itu untuk mengatasi hal ini, AVG Antivirus 2013 melengkapi persenjataanya dengan AVG Do Not Track, AVG Identity Protection, Anti-Spyware, dan AVG WiFi Guard.

AVG Antivirus juga dapat berfungsi sebagai aplikasi optimasi untuk kinerja PC sobat agar dapat bekerja secara maksimal dan tetap berjalan mulus. Karena kebanyakan para pengguna PC tidak menyadari bahwa memasukkan atau menginstal berbagai macam aplikasi, file, dll tanpa melakukan optimasi rutin seperti tune up dapat mempengaruhi performa dan kinerja PC. Untuk fungsi ini, sobat dapat menggunakan AVG Turbo Scan, Game Mode, serta AVG Smart Scanner.


Fitur dan spesifikasi AVG Antivirus 2013 terbaru lainnya yang tidak kalah hebatnya yaitu AVG Free Support. Dimana sobat dapat menghubungi call center AVG kapan pun ketika AVG Antivirus maupun PC mengalami masalah atau gangguan.

Selain AVG Free Support, pada AVG Antivirus 2013 sobat juga dapat memanfaatkan fungsi AVG Advisor, AVG Auto-Fix, dan AVG Auto-Updates. Beberapa fitur tersebut memiliki fungsi untuk mendeteksi masalah pada performa PC dengan memberi peringatan kepada pengguna untuk mengambil tindakan cepat dan terbaik termasuk perbaikan hanya dalam sekali klik saja.

System Requirements :
Operating System (OS) Windows XP, Windows Vista, Windows 7, dan Windows 8 terbaru
Prosesor Intel Pentium 1,8 GHz
RAM 512 MB
Hard disk 1.350 MB untuk instalasi
AVG LinkScanner kompatibel dengan Microsoft Internet Explorer, Mozilla Firefox, dan Google Chrome


0 Comments
Tweets
Komentar

0 komentar:

Posting Komentar

 
Welcome to My Website